Pages


"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Rabu, 01 Juni 2011

VIDEO PESTA MAKAN SUSHI DI TUBUH WANITA BUGIL Penyajian Sushi Menggunakan Tubuh Wanita Telanjang Wanita, Menuai Kontroversi [Video]




Sushi, makanan asal Jepang ini telah menjadi candu bagi sejumlah pengusaha dan kalangan sosialita di Afrika Selatan lewat metode penyajian nyotaimori.

Nyotaimori merupakan cara penyajian sushi menggunakan tubuh wanita tanpa busana sebagai piring. Aneka pesanan sushi akan disajikan di atas kulit tubuh wanita yang telah diperciki cairan khusus untuk menjaga rasa dan aroma sushi.

Tradisi santap sushi yang cukup populer di Jepang itu jelas mengundang kontroversi di Afrika Selatan. Berbagai pesta yang menyajikan sushi ala nyotaimori menjadi sorotan media setempat. Bahkan, menyulut protes dari tokoh agama dan petinggi partai berkuasa, Kongres Nasional Afrika (ANC).
























"Praktik kuliner ini tidak sejalan dengan visi dan misi ANC dan antirevolusi. Tindakan ini jelas tidak sensitif dan merusak integritas wanita," kata Sekretaris Jenderal ANC, Gwede Mantashe, seperti dikutip dari laman Telegraph.

Awal pekan ini, sejumlah koran harian di Johannesburg memuat pemberitaan tentang seorang politikus ANC yang menghadiri pesta sushi nyotaimori akhir pekan lalu. "Ini fitnah. Anggota ANC tidak pernah pergi ke klub malam atau berpesta seperti itu," kata Mantashe. LM

Gimana menurut kamu tentang "VIDEO PESTA MAKAN SUSHI DI TUBUH WANITA BUGIL Penyajian Sushi Menggunakan Tubuh Wanita Telanjang Wanita, Menuai Kontroversi [Video]" ini? Beri Like atau Komentarnya ya kalau ini menarik dan bagikan ke teman kamu,, terima kasih...!

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...